Pembinaan ASN dan Peletakan Batu Pertama Oleh Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Jatim

Kab.Tulungagung (Kemenag) - Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur Husnul Maram Kamis (28/7) memberikan pembinaan ASN sekaligus peletakan batu pertama pembangunan gedung SBSN di dua madrasah yaitu MAN 2 Tulungagung yang beralamat di Jalan Mangunsarkoro  Beji Boyolangu Tulungagung dan MTsN 3 Tulungagung yang berada di desa Aryojeding Rejotangan.

Hadir dalam acara ini Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Tulungagung Muhajir, Kabid Pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag Jatim Santoso, Sub. Koordinator Sarpras Umi Kholisoh, Kepala Sub. Bagian Tata Usaha, Kepala Seksi, Penyelenggara Zakat Wakaf, Pengawas Madrasah, Komite serta tamu undangan.

Kakanwil Kemenag Provinsi Jatim dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT atas terlaksananya pembangunan gedung SBSN  berupa  ruang kelas untuk  MAN 2 Tulungagung dan Ma’had untuk MTsN 3 Tulungagung. "Selamat  dan sukses untuk keduanya, semoga Allah SWT memberikan pertolongan dan keselamatan kepada kita semua dan pembangunan kedua gedung SBSN baik ruang kelas maupun ma’had nantinya manfaat dan barokah untuk anak didik kita," tutur Maram.

"Madrasah kita mempunyai banyak inovasi, anak yang berprestasi yang unggul semoga dengan dibangunnya gedung ma’ahad nantinya bisa menjadikan anak – anak yang berakhlakul karimah anak yang qurani dan menjadikan madrasah yang unggul sehingga kita memberikan pelayanan yang manfaat yang dimaui masyarakat akan terwujud, demi suksesnya semua ini harus diiringi dengan doa," harap Kakanwil.

Selesai menyampaikan pembinaan kepada ASN Maram menyerahan izin operasional MA, MTs, MI dan RA sebanyak 8 lembaga, dilanjutkan pemotongan tumpeng dan diserahkan Kepada Kepala MAN 2 dan Kepala MTsN 3 secara simbolis bermakna bahwa pembanguna segera dimulai. Kegiatan ini diakhiri dengan prosesi peletakkan batu pertama di lokasi diiringi gema adzan dan iqomah serta doa yang dipimpin oleh KH. Muhson Hamdani. (Han)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *